Pertama Kali Nyoblos, Ini yang Dirasakan Aurel dan Azriel Hermansyah

Altov Johar | 17 April 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel dan Azriel Hermansyah untuk kali pertama ikut pencoblosan di Pemilu 2019. Bersama kedua orang tua mereka, Anang Hermansyah dan Ashaty, keduanya menggunakan hak pilih di TPS 89.

Banyaknya lembaran yang harus dicoblos membuat Aurel dan Azriel Hermansyah bingung. Karenanya mereka sempat bertanya kepada Ashanty tentang tata cara pencoblosan sebelum menggunakan hak suara.

"Sempat bingung cara nyoblosnya. Kemarin sempet nanya-nanya bunda," aku Azriel Hermansyah usai pencoblosan di TPS 89, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).

Hal sama juga dirasakan Aurel. Apalagi cukup banyak daftar caleg dalam lembaran pencoblosan. Terutama untuk lembaran DPRD yang tidak disertakan foto-foto para calon

"Aku bingung yangg pas milih DPRD-nya, yang dicoblos namanya enggak ada wajahnya. Jadi aku pake feeling aja," ungkap Aurel.

Terlepas dari itu, Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, dan Azriel berharap, pemimpin yang terpilih nantinya bisa membawa Indonesia ke arah lebih baik lagi.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait