Bukan Cuma Nyoblos, Ini yang Membuat Pemilu 2019 Istimewa Bagi Aurel Hermansyah

Altov Johar Rabu, 17 April 2019 14:00:56
Pemilu 2019 terasa istimewa bagi Aurel Hermansyah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemilu 2019 terasa istimewa bagi Aurel Hermansyah. Bukan hanya karena untuk kali pertama menggunakan hak pilihnya, pesta demokrasi kali ini jadi momen ayahnya, Anang Hermansyah, resmi meninggalkan jabatan sebagai anggota dewan.

Dengan begitu, Aurel Hermansyah bisa lebih banyak meluangkan waktu bersama Anang Hermansyah. Dibanding saat menjabat dulu, di mana Anang selalu disibukkan dengan aktivitasnya sebagai anggota DPR.

"Happy. Kita sebetulnya nunggu tanggal ini. Sekarang lebih banyak waktu sama kita," ujar Aurel Hermansyah, di TPS 89, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).

Pemilu 2019 terasa istimewa bagi Aurel Hermansyah. (Instagram)
Pemilu 2019 terasa istimewa bagi Aurel Hermansyah. (Instagram)

Ashanty pun menyambut bahagia atas selesainya tugas Anang Hermansyah sebagai anggota dewan. Setidaknya Anang bisa lebih banyak bersama keluarga dan lebih santai menjalani aktivitas sehari-hari.

"Suamiku tugasnya selesai, kembali normal ke kehidupan nyata, lebih santai. Kalau kemaren kan mengemban tugas negara, sekarang dia lebih happy," pungkas Ashanty.

Anang Hermansyah, Ashanty, beserta kedua anaknya, Aurel dan Azriel tak ingin menyia-nyiakan hak suaranya di Pemilu 2019 ini. Mereka pergi bersama-sama ke TPS untuk memberikan hak pilih.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.