Demi Jokowi, Ratna Dilla Pertama Kali Gunakan Hak Pilihnya

Ari Kurniawan | 18 April 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Ratna Dilla ikut menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi kali ini. Ratna mencoblos di TPS 08, Perubahan Bukit Golf Hijau, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. 

Ternyata, ini merupakan kali pertama Ratna Dilla mengikuti pemilu. "Jujur aja sih, baru kali ini nyoblos, hahaha," kata artis kelahiran Bogor, 9 Januari 1984 itu. 

Ratna Dilla tergerak untuk menggunakan hak pilihnya untuk mendukung calon presiden idolanya, yakni Joko Widodo atau Jokowi. 

"Menurut saya sudah terlihat ya kinerjanya dan aku ngerasain banget sih dan dia itu orangnya bisa bersosialisasi dengan masyarakat dan sangat sederhana sekali. Saya rasa pasangannya juga, Ma'ruf Amin cocok banget ya," bilang Ratna Dilla. 

Rata Dilla berharap siapapun yang nantinya dilantuk jadi presiden bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Khususnya dalam bidang ekonomi. 

"Buat saya yang penting perekonomian semakin membaik, sehingga kebutuhan masyarakat tercukupi. Indonesia harus terus berkembang lagi ke depan, semakin banyak perubahan, dan presiden harus bisa menjaga amanah sebagai pemimpin untuk lebih memperhatikan rakyatnya," sebutnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait