Demi Jokowi, Ratna Dilla Pertama Kali Gunakan Hak Pilihnya

Ari Kurniawan Kamis, 18 April 2019 08:00:53
Ratna Dilla mencoblos di TPS 08, Perubahan Bukit Golf Hijau, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Ratna Dilla ikut menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi kali ini. Ratna mencoblos di TPS 08, Perubahan Bukit Golf Hijau, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. 

Ternyata, ini merupakan kali pertama Ratna Dilla mengikuti pemilu. "Jujur aja sih, baru kali ini nyoblos, hahaha," kata artis kelahiran Bogor, 9 Januari 1984 itu. 

Ratna Dilla tergerak untuk menggunakan hak pilihnya untuk mendukung calon presiden idolanya, yakni Joko Widodo atau Jokowi. 

Ratna Dilla mencoblos di TPS 08, Perubahan Bukit Golf Hijau, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. (Ist)
Ratna Dilla mencoblos di TPS 08, Perubahan Bukit Golf Hijau, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. (Ist)

"Menurut saya sudah terlihat ya kinerjanya dan aku ngerasain banget sih dan dia itu orangnya bisa bersosialisasi dengan masyarakat dan sangat sederhana sekali. Saya rasa pasangannya juga, Ma'ruf Amin cocok banget ya," bilang Ratna Dilla. 

Rata Dilla berharap siapapun yang nantinya dilantuk jadi presiden bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Khususnya dalam bidang ekonomi. 

"Buat saya yang penting perekonomian semakin membaik, sehingga kebutuhan masyarakat tercukupi. Indonesia harus terus berkembang lagi ke depan, semakin banyak perubahan, dan presiden harus bisa menjaga amanah sebagai pemimpin untuk lebih memperhatikan rakyatnya," sebutnya. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.