Boy William Akui Pernah Sebut Rossa Sebagai Pacarnya

Ari Kurniawan Kamis, 18 April 2019 11:00:27
Boy Willam sempat mengaku-ngaku sebagai kekasih Rossa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William menyimpan sebuah cerita yang sangat mengejutkan di masa lalunya tentang Rossa. Hal ini diungkapkan Boy dalam perbincangannya dengan pelantun lagu Ayat Ayat Cinta itu, dalam program #NebengBoy di saluran YouTube-nya. 

Boy William menceritakan, dirinya pernah menyebut Rossa sebagai kekasihnya. Hal itu ia lakukan karena ingin pamer kepada teman-temannya saat masih berada di Selandia Baru. 

"Gue punya pengalaman yang sangat memalukan. Dulu gue suka ngaku-ngaku ke orang-orang di New Zealand, gue punya pacar selebritis. Namanya anak SMA, gayanya banyak, setiap kali ditanya teman cowok lain, mau ngasi lihat yang paling wow. Nih cewek gue nih, Rossa," tutur Boy William lantas terbahak. 

Mendengar pengakuan Boy William, tawa Rossa juga langsung pecah. Ibu satu anak itu sampai memegang kedua pipinya karena tak kuasa menghentikan tawanya. 

Ternyata, Rossa juga punya cerita tersebunyi tentang Boy William. "Jadi sekitar 2011, waktu itu saya pacar, kurang lebih stahun. Mukanya mirip banget sama kamu. Sumpah demi Tuhan!"

Karena hal itu Rossa sempat terobsesi untuk bisa foto bersama Boy William. "Waktu acara kamu di NET, Break Out, wah, aku pengen foto bareng," kenang Rossa sambil tertawa. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.