Geram Barang Koleksinya Disebut KW, Barbie Kumalasari Labrak Seorang Warganet

Altov Johar | 22 April 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari geram dengan Wulan Yee, warganet yang menyebut koleksi perhiasannya palsu. Barbie pun meluapkan emosinya dengan melabrak Wulan yang tengah berolahraga di Kawasan Gelora Bung Karno, Senayan.

"Lo yang namanya Wulan kan, elu yang nyinyirin gue di Instagram," ujar Barbie Kumalasari dengan nada emosi, seraya menghampiri Wulan, Minggu (21/4).

Wulan justru tampak santai mendapati Barbie Kumalasari menghampirinya. Malahan ia mempertanyakan sikap Barbie yang membawa awak media dalam kejadian ini. Terkait hal itu, Barbie mengaku ingin membuktikan janjinya melabrak haters.

"Gue bawa media untuk membuktikan janji gue, harus ada saksi dong. Ini gue sudah buktikan janji gue. Kalau kamu komentar yang nggak-nggak, gue akan membuat kamu malu," kata Barbie Kumalasari.

Di kesempatan berbeda, Barbie Kumalasari mengaku punya banyak mata-mata sehingga mengetahui keberadaan Wulan yang tengah berolahraga. Beryukur perseteruan tersebut tak berlangsung lama, karena Wulan diajak temannya masuk ke dalam mobil.

"Aku kan banyak mata-mata, teman, fans. Ada yang kasih tau kalau pagi di week end suka ini-ini. Jadi minimal gue kasih peringatan, gue harap dia kapok," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait