Reaksi Wulan Yee, Warganet yang Dilabrak Barbie Kumalasari

Altov Johar Senin, 22 April 2019 09:30:08
Wulan Yee dilabrak Barbie Kumalasari. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie kumalasari meluapkan emosinya dengan melabrak Wulan Yee, warganet yang menyebut barang-barang koleksinya KW. Tak merasa takut, Wulan tampak santai menanggapinya.

Menurut Wulan Yee, banyak warganet lain yang juga menyindir Barbie Kumalasari karena barang-barangnya yang KW. Wulan justru bingung kenapa hanya dirinya yang dipermasalahkan.

"Takut sih enggak marena kan banyak yang nyindir dia soal barang KW tapi enggak dilaporin. Aku juga ngomong berdasarkan pemberitaan di luar sana yang bilang dia pakai barang kw. Aku minta bukti ke dia untuk keluarin surat-surat barangnya tapi dampai sekarang enggak dikeluarin," ujar Wulan Yee di Kawasan Senayan, Minggu (21/4).

Wulan Yee dilabrak Barbie Kumalasari. (Altov/tabloidbintang.com)
Wulan Yee dilabrak Barbie Kumalasari. (Altov/tabloidbintang.com)

Wulan tak menampik menulis komentar ihwal barang KW di akun media sosial Barbie Kumalasari. Dia mengaku hanya sekadar iseng dan ingin membuktikan apakah Barbie benar-benar menggunakan barang-barang KW.

"Cuma iseng doang komen, mau tau juga apa bener dia pake barang kw apa enggak. Tapi ternyata orangnya enggak terima. Dia sampai ngancem trus mau laporin ke polisi eh sekarang malah datengin aku bawa media," ujar Wulan.

Wulan sempat kaget mengetahui Barbie Kumalasari mendatanginya. Meski begitu ia tak gentar jika memang Barbie melaporkannya ke polisi. Bagkan Wulan mengancam akan melaporkan balik.

"Kaget pasti ya. Aku lagi olahraga terus tiba-tiba dia datang dengan membawa media seperti ini. Kalau dia laporin aku ke polisi, ya aku juga bakal laporin dia lah," pungkas Wulan Yee.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.