Sempat Mengancam, Ini yang Terjadi saat Lucinta Luna Bertemu Deddy Corbuzier

Christiya Dika Handayani | 22 April 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna belum lama ini melontarkan ancaman kepada Deddy Corbuzier. Lucinta yang merasa dipermalukan oleh presenter bertubuh kekar itu mengaku dirinya akan berusaha mendapatkan alamat rumah Deddy.

Lucinta Luna merasa kecewa karena Deddy Corbuzier menyinggungnya sebagai pria dalam sebuah video. Lucinta Luna juga tak terima dengan pernyataan Deddy di konten YouTubers lain yang menyebut dirinya enggan mengundang Lucinta ke acara Hitam Putih yang dipandunya.

Lucinta Luna yang tak mampu lagi menahan amarahnya pun menghampiri Deddy Corbuzier di tempat kebugaran miliknya. Dengan emosi, Lucinta Luna menodong permintaan maaf dari mantan suami Kalina Oktarani itu.

"Lu salah sama gue, lu salah. Maksud lu apa ngata-ngatain gue kayak gitu? Lu bener-bener udah nyakitin gue tau enggak sih. Minta maaf sekarang, gue nggak mau tahu!," ujar Lucinta Luna seperti yang terekam dalam video di YouTube channel Deddy Corbuzier.

Sempat terbawa emosi karena Lucinta Luna mendorongnya, Deddy Corbuzier berusaha tetap tenang hingga dirinya pun berhasil menenangkan Lucinta Luna yang menangis sesengukan sambil melakukan siaran langsung di Instagramnya.

Deddy Corbuzier awalnya bersikeras dirinya tak melakukan kesalahan apapun pada Lucinta Luna. Menurutnya pernyataan yang dilontarkan dalam konten Youtubers lain hanyalah candaan semata. Hal ini pun membuat Lucinta semakin naik pitam hingga berusaha membuktikan dirinya wanita dengan membuka cardigan yang dipakainya.

Deddy Corbuzier yang tak ingin hal lain terjadinya pun akhirnya melontarkan kata maaf pada Lucinta Luna. "Iya, iya, iya gue salah. Gue enggak maksud nyindir lu. Iya gue yang salah," ucap Deddy sambil memeluk Lucinta Luna.

"Dengerin gua baik-baik ya, gue ngomong gitu karena memang keputusan TV bukan karena gue enggak mau. Gue enggak pernah beda-bedain orang, gue enggak pernah bedain lu. Gue enggak pernah ngomong apapun tentang lu. Masalah TV enggak mau ngundang itu yang gue omongin," sambungnya.

"Lu sadar enggak sih setiap lu bikin konten YouTube itu selalu ada becanda bawa nama gue," jawab Lucinta Luna. "Oke kalau gua bawa nama lo itu, it's a joke okay?," kata Deddy lagi.

Akhirnya Deddy Corbuzier berhasil membuat Lucinta Luna kembali tersenyum dengan candaan yang dilontarkannya. "I'm sorry I upset yoy. I'll try not to be right next time (Maaf saya membuatmu kesal. Saya akan mencoba lebih baik kedepannya) Deddy Corbuzier, Ph. D," tulis Deddy Corbuzier di akhir videonya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait