Bibir Jontor, Bryan Domani Malah Ditertawakan Netizen

Hari Murtono | 23 April 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor yang populer dengan Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Bryan Domani sedang tertimpa sial. Alih-alih mengucapkan rasa sedih rekan Artis dan netizen malah menertawakannya. Penyebabnya apalagi kalau bukan foto yang diposting kakak Megan Domani pada Senin (22/4).

“Habis di cipok sowang,” tulis Bryan Domani. Tampak dalam foto yang diunggahnya, bibir Bryan Jontor atau membengkak melebihi batas normal. Bryan yang tampak mengenakan kacamata dan topi terbalik, tak menjelaskan apakah benar dirinya terluka karena angsa atau sebab lain.

Reaksi beragam pun segera berdatangan. Artis Angela Gilsha yang pernah bermain dalam sinetron Kau Seputih Melati dengan Bryan menulis. “ I wanna laugh so bad, tapi nggak tega,” tulisnya. Ledekan juga datang dari sepupu Bryan, model Rebecca Tamara yang mengatakan Bran kurang hati-hati. Sementara Ayu Laksmi malah mengatakan sebaliknya. “Tetap terlihat ganteng kok,” tulisnya yang dibalas dengan tawa oleh Bryan.

Netizen pun mempergunakan kesempatannya gitu untuk meledek dan menggoda Bryan. “May ngakak tapi kasihan,” tulis seorang follower. Jawaban dari segala pertanyaan baru terlihat di komentar aktris Ine Febriyanti. “Kejedot apa itu?” tanya Ine. Bryan membalas dengan keterangan pendek. “Alergi,” jelas Bryan Domani.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait