Bibir Jontor, Bryan Domani Malah Ditertawakan Netizen

Hari Murtono Selasa, 23 April 2019 08:45:40
Bryan Domani sedang tertimpa sial. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor yang populer dengan Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Bryan Domani sedang tertimpa sial. Alih-alih mengucapkan rasa sedih rekan Artis dan netizen malah menertawakannya. Penyebabnya apalagi kalau bukan foto yang diposting kakak Megan Domani pada Senin (22/4).

“Habis di cipok sowang,” tulis Bryan Domani. Tampak dalam foto yang diunggahnya, bibir Bryan Jontor atau membengkak melebihi batas normal. Bryan yang tampak mengenakan kacamata dan topi terbalik, tak menjelaskan apakah benar dirinya terluka karena angsa atau sebab lain.

View this post on Instagram

Habis di cipok sowang

A post shared by bryandomani (@bryandomani_bd_) on

Reaksi beragam pun segera berdatangan. Artis Angela Gilsha yang pernah bermain dalam sinetron Kau Seputih Melati dengan Bryan menulis. “ I wanna laugh so bad, tapi nggak tega,” tulisnya. Ledekan juga datang dari sepupu Bryan, model Rebecca Tamara yang mengatakan Bran kurang hati-hati. Sementara Ayu Laksmi malah mengatakan sebaliknya. “Tetap terlihat ganteng kok,” tulisnya yang dibalas dengan tawa oleh Bryan.

Netizen pun mempergunakan kesempatannya gitu untuk meledek dan menggoda Bryan. “May ngakak tapi kasihan,” tulis seorang follower. Jawaban dari segala pertanyaan baru terlihat di komentar aktris Ine Febriyanti. “Kejedot apa itu?” tanya Ine. Bryan membalas dengan keterangan pendek. “Alergi,” jelas Bryan Domani.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.