Jadi Caleg, Olla Ramlan Berdebar Menanti Hasil Perhitungan Suara

Ari Kurniawan | 23 April 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan maju sebagai calon anggota legislatif di daerah pemilihan (Dapil) V Jawa Barat, yang meliputi kota dan kabupaten Sukabumi. Olla kini sedang berdebar menanti hasil penghitungan suara resmi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

"Deg-degan lah. Kalo saya kan ibaratnya pemain baru ya. Saya artis yang insya Allah lolos ke Senayan. Mudah-mudahan lolos," kata Olla Ramlan penuh harap, saat dijumpai di Grand Hyatt, Jakarta, Senin (22/4). 

Olla Ramlan menyadari tidak mudah untuk menjadi wakil rakyat. Terlebih daerah yang akan diwakilkan olehnya tergolong sangat luas. 

"Bagaimana pun juga saya di sini pastinya nervous. Kalau saya lihat, di kabupatennya aja itu ada 47 kecamatan dan di situ ada 380 desa. Itu kabupatennya aja, apalagi kota," sebut Olla Ramlan. 

Saat ini Olla Ramlan belum berani berandai-andai. Setelah berbulan-bulan berusaha memperkenalkan diri ke masyarakat di Dapil, Olla memasrahkan hasil akhirnya kepada KPU selaku penyelenggara Pemilu. 

"Bismillah aja. Saya belum bisa pastiin. Saya belum berani ngaku-ngaku, saya belum berani ngapa-ngapain. Yang penting saat ini lagi dalam penghitungan," tandas Olla Ramlan

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait