Andre Taulany Sebut Akun Istrinya Diretas, Begini Komentar Ummi Pipik

Christiya Dika Handayani | 23 April 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erin Taulany, istri Andre Taulany, jadi perbincangan usai membagikan postingan di Instastory-nya yang dianggap menghina calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Beredar tangkapan layar dari akun Instagramnya, @erintaulany yang membagikan foto Prabowo dengan disertai kata-kata yang menyinggung soal kejiwaan Prabowo. Buntut dari unggahan ini, Erin Taulany pun dilaporkan ke pihak kepolisian oleh seorang pengacara dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Belakangan beredar kabar jika akun Instagram pemilik nama asli Reinwartia Trygina ini diretas orang sejak 19 April lalu. Namun pengakuan itu sempat disangkal oleh Ummi Pipik. Meninggalkan komentar di unggahan Andre Taulany, istri dari mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori ini tak percaya jika akun milik Erin telah dihack.

Dalam komentarnya, pemilik nama asli Pipik Dian Irawati ini juga meminta Andre Taulany mengajarkan sang istri dengan baik. Ummi Pipik bahkan sempat menuliskan hadis yang mengatakan jika seseorang mampu terseret ke dalam api neraka selama 70 tahun karena mengeluarkan kata-kata tidak baik dan menyakiti hati.

"Ga mungkinlah di hack! Please jangan pada follow akun tersebut! Pak Andre saya mengenal anda dengan baik, tolong ajari istri anda dengan supaya tidak ada runtutan kami di akhirat kelak, dalam hadis muslim Rasul katakan barang siapa yang mengeluarkan kata-kata tidak baik dan menyakiti hati, yang mendengarkan tidak ridho, maka mampu menyeretnya ke dalam api neraka selama 70 tahun lamanya!," begitu komentar Ummi Pipik seperti yang diunggah kembali akun @gosipnyinyir2.

"Pak Andre, yang menginginkan Pak Prabowo jadi presiden itu rakyat! Jika anda sekeluarga tidak memilih beliau tidak masalah tapi jangan menghina orang yang sudah berjasa untuk negara!! Miris!! Harta tidak mampu membawa adab yang baik!! Kekayaan membuat sombong!!!," sambung Ummi Pipik.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait