Rangga Azof Merasa Terhormat Akting Bareng Nikita Willy & Rezky Aditya

Indra Kurniawan | 24 April 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rangga Azof meraih popularitas lewat lakon Aslan dalam sinetron Cinta Buta. Di sinetron produksi Sinemart itu, Rangga mengaku mendapat tantangan berat harus beradu peran dengan Nikita Willy dan Rezky Aditya.

“Tantangan terberat saya adalah lawan main saya. Bayangkan saja, saya ketemu lawan main yang selama 10 tahun sering dipasangkan dan memiliki penggemar banyak,” kata Rangga Azof ditemui di lokasi syuting sinetron Cinta Buta kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Grogi, sudah pasti. Terlebih Rangga Azof sudah menonton sinetron Nikita Willy dan Rezky Aditya saat masih duduk di bangku sekolah. Nikita dan Rezky beberapa kali dipasangkan dalam satu sinetron seperti di sinetron Putri Yang Ditukar, Yusra dan Yumna, dan Kau Seputih Melati.

“Waktu zaman sekolah saya nonton sinetron mereka dan sekarang saya main bareng mereka. Jadi bagaimana caranya saya mengambil hati para penggemar mereka, itu tantangan pertama saya,” beri tahu Rangga Azof.

Akting bersama pasangan idola sinetron menjadi suatu kehormatan bagi Rangga Azof. Ia bersyukur sejak awal sampai sekarang tidak menemui kesulitan berarti menemukan sinergi dengan mereka berdua.

“Alhamdulillah Niki terbuka orangnya. Tektok kami enak. Saking enaknya, beberapa tanggapan masyarakat di awal-awal langsung dapat,” terang bintang film Kafir: Bersekutu dengan Setan.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait