Alyssa Spischack, Putri Ustadz Derry Sulaiman Beberkan Alasan Lepas Hijab

Ari Kurniawan Kamis, 25 April 2019 07:30:46
Alyssa Spischack mengungkapkan alasannya melepas hijab. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat membuat heboh karena kabur dari rumah, putri Ustadz Derry Sulaiman, Alyssa Spischack, kembali jadi perhatian publik. Alyssa secara mengejutkan melepas hijabnya. 

Dijumpai wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/4), Alyssa Spischack mengungkapkan alasannya. Alyssa mengatakan dirinya belum sepenuhnya siap mengenakan hijab. "Belum siap, terus belum dari hati," ujarnya. 

Diakui Alyssa Spischack, dirinya mengenakan hijab lebih untuk memenuhi keinginan orangtua. "Iya, Abi bilang, 'Abi kan ustadz, kalau kamu nggak pakai hijab Abi malu'," cerita Alyssa. 

Alyssa Spischack mengungkapkan alasannya melepas hijab. (Ari/tabloidbintang.com)
Alyssa Spischack mengungkapkan alasannya melepas hijab. (Ari/tabloidbintang.com)

Awalnya, Alyssa Spischack tidak secara langsung melepas hijabnya. Di depan ayah dan ibunya, Alyssa masih berhijab. Sementara, saat bersama teman-teman, ia membiarkan rambutnya tergerai. Hal itu lambat laun mulai diketahui orangtuanya. "Teman aku ada yang post foto di Instagram. Jadi ketahuan dan ditegur."

Alyssa Spischack meminta publik tidak menyalahkan orangtuanya atas keputusan yang dia ambil. Sebab, Alyssa mengatakan orangtuanya, terytama sang ayah, sudah berusaha keras untuk membimbingnya ke arah yang lebih baik. 

"Abi itu kan didikannya keras banget, karena aku kalau keluar rumah harus ada om. Akhirnya aku sering kabur-kaburan sendiri kalau ada Abi. Jadi jangan salahkan abi, karena dia didik aku bener banget," pinta Alyssa Spischack.

Ustadz Derry Sulaiman. (Seno/tabloidbintang.com)
Ustadz Derry Sulaiman. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.