Al Ghazali Gugup saat Meminta Jessica Mila Jadi Istrinya

Ari Kurniawan | 25 April 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali gugup saat harus mengutarakan keinginannya untuk menjadikan Jessica Mila sebagai istrinya. Bibirnya kaku, kata-kata yang sudah disusun sedemikian rupa seketika sirna. 

Bukan di kehidupan nyata, cerita tadi merupakan salah satu adegan di film Mengejar Surga. Al Ghazali dan Jessica Mila dikisahkan sebagai pasangan kekasih yang sedang jatuh cinta dan hendak melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. 

Diakui Al Ghazali, membangun chemistry dengan Jessica Mila jadi tantangan tersulit di film produksi Viera Films tersebut. 

"Masih proses reading. Yang tertantang itu pas mau melamar Jessica, karena di situ harus ada feel tegang dan yakin bahwa Jessica adalah pilihan terbaik," jelas Al Ghazali, di kawasa Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4). 

Pemunculan Al Ghazali di film ini tidak terlalu banyak. Hanya ada sekitar sepuluh adegan. Namun, menurut Al Ghazali, karakternya cukup penting dalam alur cerita secara keseluruhan. 

Selain Al Ghazali dan Jessica Milla, Mengejar Surga juga dibintangi Jeremy Thomas, Dellano, Kimberly Rider, Endhita, dan Mutia Datau. Tak hanya Jakarta, proses syuting juga akan dilakukan di Belanda.

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait