Lepas Hijab, Putri Ustadz Derry Sulaiman: Jangan Salahkan Abi

Ari Kurniawan Kamis, 25 April 2019 08:45:57
Putri ustadz Derry Sulaiman, Alyssa Spischack, memutuskan untuk melepas hijab. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri ustadz Derry Sulaiman, Alyssa Spischack, memutuskan untuk melepas hijab. Alyssa mengaku belum siap, dan memilih untuk mengikuti kata hatinya sendiri ketimbang anjuran orangtua. 

Alyssa Spischack mengatakan keputusan besarnya ini sudah diketahui oleh kedua orangtuanya. Alyssa mengaku diberi kebebasan untuk mengambil keputusan. Dia hanya diberi saran untuk tetap berpenampilan sopan. 

"Abi nyaranin, katanya, 'kalau kamu nggak pakai hijab bajunya rapih dikit. Abi malu, meskipun kamu bukan anak kandung, Abi malu'," cerita Alyssa Spischack, saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/4). 

Putri ustadz Derry Sulaiman, Alyssa Spischack, memutuskan untuk melepas hijab. (Ari/tabloidbintang.com)
Putri ustadz Derry Sulaiman, Alyssa Spischack, memutuskan untuk melepas hijab. (Ari/tabloidbintang.com)

Alyssa Spischack meminta publik untuk tidak menyalahkan orangtuanya atas keputusan yang ia buat. Menurut Alyssa, ayah dan ibunya sudah sangat baik mendidiknya. Terutama sang ayah.

"Abi itu kan didikannya keras banget, karena aku kalau keluar rumah harus ada om. Akhirnya aku sering kabur-kaburan sendiri kalau ada Abi. Jadi jangan salahkan abi, karena dia didik aku bener banget," pinta Alyssa Spischack.

Keputusan Alyssa Spischack ditanggapi beragam oleh publik. Ada yang memaklumi, tapi tidak sedikit juga yang menghujat. Karena itulah Alyssa memutuskan untuk mengunci akun Instagram miliknya. 

Ustadz Derry Sulaiman. (Seno/tabloidbintang.com)
Ustadz Derry Sulaiman. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.