Selena Gomez Tak Suka Cuma Disebut Cantik

Hari Murtono | 25 April 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam beberapa tahun terakhir, Selena Gomez banyak diterpa masalah, mulai dari kesehatan, percintaan, sampai isu tekanan depresi yang nyaris membuatnya frustasi. Pelantun lagu “Wolves” itu membicarakan semua yang dialami dalam acara “Dream It Real”. Selena menuturkan perjuangannya menjalani terapi dan menjelaskan hal-hal yang orang tidak tahu dan lebih banyak berasumsi tentangnya.

“Saya pikir orang tidak tahu tentangnya diri saya. Saya tidak suka itu. Kadang ini tentang penampilan luar juga. Saya tak Ingin orang hanya menghakimi saya hanya dari tampang saya saja atau hal semacam itu,” beritahu Selena.

Selena berpikir bahwa dengan situasi dunia saat ini, dengan intensifnya orang memperhatikan selebriti via media sosial, perlu rasanya memperhatikan penampilan. “Saya senang berdandan dan merasa cantik dan melakukan hal-hal itu. Saya tersanjung ketika para pria mengatakan, "Kamu cantik." Tapi yang saya ingin seseorang mencintai saya karena kepribadian saya,” tukas Selena.

Alumni Wizards of Waverly Place menambahkan sepanjang, pada tahun 2018, merupakan masa perenungan panjang baginya. "Tahun lalu, saya mengambil banyak waktu istirahat. Saya hanya perlu waktu sejenak untuk diri sendiri karena saya merasa tumbuh dan berubah,” kata Selena.

Ketika ditanya saran apa yang akan dia sampaikan kepada dirinya yang lebih muda, Gomez tanpa ragu berkata, "Andai saya tahu apa yang saya ketahui sekarang. Saya adalah orang yang percaya akan terapi. Jadi, saya pikir saya memiliki peluang di mana saya bisa merenungkan diri saya yang lebih muda. Sering kali saya berharap bisa memeluk diri saya yang lebih muda,” cetus Selena.

Dalam kesempatannya tersebut, Selena juga membagikan apa yang dia kerjakan tahun ini. “Saya menantikan album baru dan waktu yang lebih banyak untuk diri sendiri. Saya memasuki usia dimana saya butuh waktu untuk menyendiri,” simpul Selena.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait