Irish Bella: Susah Masukinnya

Abdul Rahman Syaukani | 29 April 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni sempat salah mengucap ijab kabul. Saat berhasil melakukannya di kesempatan kedua, ia terlihat sangat senang hingga melakukan selebrasi. Tak hanya Ammar, Irish Bella juga terlihat semringah setelah dinyatakan sah oleh saksi dan petugas KUA dari kecamatan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Setelah prosesi akad nikah selesai, Ammar Zoni sempat memakaikan cincin yang jadi mas kawin, kepada Irish Bella. Tapi, cincin yang mau disematkan di jari Irish ternyata kekecilan.

"Susah masukinnya," ucap Irish Bella di hadapan awak media. "Baru hari ini saja," kata Ammar Zoni. "Halah, memang dari kemarin enggak muat," timpal Irish Bella blak- blakan.

Ammar Zoni dan Irish Bella mengatakan, cincin kawin tidak muat karena tubuh mereka sedikit lebih gemuk menjelang pernikahan. "(Lebih gemuk) Lagi bahagia, grogi juga badan jadi ngembang," Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella pacaran tidak lama. Mereka menikah setelah merasa yakin satu sama lain. Ammar dan Irish menikah dengan mengusung adat Minangkabau. Sementara resepsi pernikahan mengusung tema international di ruang terbuka di tengah hutan pinus.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait