Puji Kesabaran Suami, Kartika Putri: Enak Nikah Sama Duda, Sudah Pengalaman

Altov Johar | 30 April 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Kartika Putri. Pasalnya saat ini ia tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya. Kandungan Kartika sudah berusia 14 pekan.

Dengan canda Habib Usman mengaku tak perlu menjaga mood Kartika Putri yang bisa mendadak berubah karena kehamilannya. Hanya saja, terkadang Kartika menjadi wanita yang mengesalkan.

"Selama hamil dia (Kartika Putri) enggak perlu dijaga mood-nya. Dia mood-nya udah bagus kok, cuman marah-marahnya doang ngeselin," kata Habib Usman bin Yahya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Kartika tak memungkiri kerap mengalami perubahan mood selama hamil. Namun ia beryukur memiliki suami Habib Usman, yang sangat sabar. Ada kalanya, Kartika justru iba dengan Habib menghadapi sikapnya yang manja dan menjengkelkan.

"Dia (Habib Usman) sabarnya masya Allah. Aku juga tahu diri. Kalau hamil, kita tahu kita jengkelin dan ngeselin. Tapi habibnya ngerti kayak kasihan kalau saya terlalu manja dan jengkelin. Alhamdulillah habibnya ngerti," ujar Kartika. "Ya sabar pengalaman lah duda. Enaknya sama duda tuh gitu, pengalaman," sambung Kartika lalu tertawa.

Sadar sikapnya yang terkadang menjengkelkan, Kartika Putri langsung memintaa maaf kepada Habib. Dia akui, terkadang sikap menjengkelkan itu muncul dan tidak bisa dikontrol.

"Aku minta maaf pasti. Kayak, 'aku lagi hamil jadi maafin ya kalau kayak ngeselin dan gimana-gimananya' gitu. Emang enggak bisa kontrol mood, hormon, dan lainnya," pungkas Kartika Putri.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait