Baim Wong Senang Paula Vherhoeven Akhirnya Bisa Masak

Abdul Rahman Syaukani | 30 April 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong suka menyentil sang istri, Paula Verhoeven, supaya bisa melakukan kegiatan layaknya seorang istri. Salah satunya, Baim kerap memotivasi Paula supaya bisa masak.

Upaya Baim Wong ternyata membuahkan hasil. Kini Paula sudah bisa memasak, meski baru menu-menu sederhana.

“Dia sekarang belajar masak. Pagi selalu iniin (siapin makanan) saya. Dia baru tahu kalau istri melakukan apapun ke suami adalah pahala. Dia sendiri sih yang pengin belajar, tapi terkadang saya sentil dia, ayo dong cobain,” ungkap Baim Wong saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (29/4).

Tekad Paula untuk bisa memasak juga terbilang tinggi. Dia belajar masak dari buku atau belajar secara langsung kepada orang yang lebih tahu.

“Dia belajarnya dari buku, dari teman-teman juga yang istilahnya chef-chef teman dia. Kebanyakan dari buku sih ya dan enak sih makanannya,” puji Baim Wong untuk Paula.

Diakui Baim Wong, saat awal belajar masak, makanan hasil olahan Paula tidak enak. Namun belakangan dia sudah mulai terbiasa dan memiliki feel untuk memberikan komposisi yang pas dan tepat ke dalam makanan.

“Pernah lah kayak keasinan. Tapi biasanya kalau sudah gitu enggak dimakan, dibuang,” ucap Baim Wong.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait