Siap Melahirkan di Singapura, Sarwendah Bawa Tukang Pijat Langganan

Supriyanto | 30 April 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah, istri Ruben Onsu, akan melahirkan anak ketiga di Singapura. Rencananya, Sarwendah dan Thalia putrinya akan berangkat ke Singapura pada 10 Mei 2019 mendatang.

Ruben menyebutkan, segala kebutuhan sudah dipersiapka untuk persalinan. Selain putrinya, Sarwendah juga ditemani adik dan tukang pijat langganannya di rumah.

"Adiknya juga ke sana (Singapura) terus Wenda bawa tukang urut dari Jakarta ke sana. Kalau tukang urut, kan, cocok-cocokan," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Menurut Ruben, Sarwendah sengaja membawa tukan pijat langganan karena merasa tidak ada yang pas dengannya. Lagipula Sarwendah sudah nyaman dengan tukang pijat  yang akan dibawanya itu.

"Memang dia sudah terbiasa sama tukang urut itu. Di sana waktu di Singapura tukang urut bagus-bagus, cuma, kan mesti ada yang pas dan kenal kami banget. Bukan ngurut sih. Cuma ini buat kalau pegel-pegel. Akhirnya ibu-ibu yang di Jakarta-lah kami berangkatkan ke sana," pungkas Ruben Onsu.

Nantinya, Sarwendah beserta rombongan akan berada di Singapura sampai sekitar sebulan sampai proses persalinan selesai dan dinyatakan bisa kembali pulang ke Tanaj Air.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait