Ruben Onsu Siapkan Ini Untuk Tingkatkan Omzet Bisnis Geprek Bensu

Wayan Diananto Rabu, 1 Mei 2019 02:30:31
Ruben Onsu siapkan strategi bisnis menjelang Ramadan 2019. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pertengahan bulan lalu, restoran Geprek Bensu Yang Real milik Ruben Onsu genap berusia dua tahun. Memasuki tahun kedua, Ruben Onsu telah membuka 118 outlet di seluruh Indonesia. Tak hanya menjelajah Indonesia, gerai Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu membuka cabang di Hongkong. Ruben Onsu bahkan berencana membuka gerai di Taiwan, Amsterdam, dan menambah satu cabang lagi di Hongkong.

Ada catatan menarik seputar perayaan ulang tahun kedua Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu kemarin. Mengusung tema Jawara Nusantara, Ruben Onsu mengapresiasi para karyawan yang berprestasi dengan memberi hadiah berlibur ke Bali. Satu karyawan terbaik dipilih dari tiap gerai berdasarkan penilaian tim Ruben Onsu. Selain pelesir, mereka menghadiri jamuan makan malam yang dimeriahkan Nassar, Ayu Ting Ting, Gracia Indri, dan Wendy Cagur.

Ruben Onsu saat menggelar pesta ulang tahun Geprek Bensu kedua, bulan lalu. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)
Ruben Onsu saat menggelar pesta ulang tahun Geprek Bensu kedua, bulan lalu. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

Usai menggelar pesta ulang tahun, Ruben Onsu memasang strategi untuk meningkatkan omzet penjualan selama Ramadan 2019. "Salah satunya dengan memperkenalkan Paket Geprek Bensu Nasi Bumbu Rendang. Dengan harga terjangkau dan rasa yang lezat, saya ingin makanan ini dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat yang ingin sekali menikmati Geprek Bensu," terang Ruben Onsu kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Ruben Onsu menambahkan, "Berinovasi dengan menu baru salah satu cara untuk mengingatkan publik bahwa restoran yang asli milik saya namanya hanya dua kata yakni Geprek Bensu. Itu yang real by Ruben Onsu. Jadi perhatikan ya, kalau nama berbeda, logo berbeda, dan tidak ada foto saya, berarti itu bukan Geprek Bensu yang asli."

Penulis Wayan Diananto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.