Denada Akui Berbohong kepada Putrinya

Ari Kurniawan Rabu, 1 Mei 2019 13:30:20
Denada. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denada sangat bersyukur Shakira Aurum, putrinya, sudah diperbolehkan untuk berinteraksi dengan anak-anak lain meski masih dalam lingkup yang terbatas.

Diceritakan Denada, Shakira akan mengukuti kegiatan di sebuah tempat yang disediakan rumah sakit dan salah satu yayasan. Di situ Shakira bisa bermain bersama anak-anak pejuang kanker lainnya. 

"Udah diizinkan pergi ke day care. Bukan sekolah. Jadi rumah sakit itu ada semacam kerjasama dengan sebuah yayasan, menyediakan satu tempat di mana anak-anak dengan kanker bisa berkumpul setiap hari. Mereka bisa nyanyi, baca dongeng, interaksi satu sama lain," cerita Denada, saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (30/4). 

Denada. (Seno/tabloidbintang.com)
Denada. (Seno/tabloidbintang.com)

Shakira, kata Denada, sangat bersemangat saat mengetahui dirinya akan punya banyak teman. Yang Shakira tahu, tempat yang akan didatanginya adalah sekolah. 

"Shakira bangun pagi-pagi, nyuruh semua orang siap-siap karena katanya dia mau sekolah. Kami bohong sama dia. Kami memang bilang itu sekolah. Kami terpaksa bohong supaya dia semangat," Denada menjelaskan. 

Saat ini Shakira Aurum masih harus menjalani kemoterapi. Dokter memperkirakan, proses itu masih harus dilakukan putri Denada hingga 1,5 tahun ke depan. 

Denada. (Seno/tabloidbintang.com)
Denada. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.