Kata Ruben Onsu, Sarwendah Lebih Santai di Kehamilan Kedua

Supriyanto | 1 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia kandungan Sarwendah sudah delapan bulan. Rencananya, istri Ruben Onsu itu akan menjalani proses persalinan 9 Mei 2019, di salah satu rumah sakit di Singapura.

Ruben Onsu mengatakan pada kehamilan anak kedua Sarwendah lebih santai karena sudah berpengalaman.

"Memang setiap anak beda-beda hamilnya. Kalau ini Wenda enjoy banget," ujar Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Sama seperti wanita hamil pada umumnya, pola tidur Saewendah mulai tidak teratur. Ini membuat Ruben Onsu khawatir. Kalau Sarwendah bangun terlalu pagi, kata Ruben, istrinya pasti akan merasa mual.

"Enggak bisa bangun pagi. Bangun pagi bisa, cuma, mualnya sampai malam. Jadi normalnya Wenda bangun sampai jam 10 pagi dan sampai malam bagus terus (kondisinya)," tutur Ruben Onsu

Mengenai persiapan persalinan, Ruben Onsu mengatakan istrinya sudah siap untuk terbang ke Singapura. Ruben akan menyusul bila pekerjaannya di Jakarta sudah selesai.

"Lagi packing-packing sih sekarang. Kalau beli newborn sih kayaknya enggak banyak. Belajar dari pengalaman kemarin, Thalia, newborncuma dipakai 10 hari selebihnya enggak terpakai," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait