Asri Welas Sebut Nikita Mirzani Siap Memberi ASI Ekslusif untuk Anaknya

Supriyanto Kamis, 2 Mei 2019 12:15:37
Asri Welas (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani batal membawa pulang anak ketiganya pada Rabu (1/5) kemarin lantaran kondisinya masih belum stabil setelah lahir prematur. Mengetahui hal itu Asri Welas ikut prihatin.

Sebagai sahabat, Asri Welas meluangkan waktu menjenguk Nikita Mirzani dan anaknya yang dilahirkan pada Minggu (28/4) melalui caesar.

"Iya sama, anak ku juga lahir prematur tapi kan kita pulangnya cepet mudah-mudahan besok udah bisa pulang doain ya," ujar Asri Welas di Eka Hospital, BSD Serpong, Tanggerang, Rabu (1/5).

Asri Welas (Seno/tabloidbintang.com)
Asri Welas (Seno/tabloidbintang.com)

Asri Welas mengatakan sebelumnya Nikita Mirzani pernah memberikan dukungan kepadanya tatkala melahirkan bayi prematur. Asri pun bersyukur Nikita sudah siap memberikan ASI ekslusif kepada anak ketiganya.

"Iya sama kaya Niki suport aku juga kemarin kan, kemarin kan anak aku diprediksinya tanggal 29 cuma ternyata lahir lebih cepet kan. Tapi semua menguatkan, 'ayo Asri supaya lebih cepat ASI-nya juga udah keluar'. Tadi Niki ASI-nya juga udah keluar tadi kita lagi disedot, asinya banyak keluar Niki," ungkap Asri Welas.

"Oh iya itu harus ngumpulin ASI yang banyak gitu. Karena kan bayi lahir prematur butuh asupan yang paling bagus kan ASI. Jadi tadi mempompa ASI-nya gitu. ASI-nya udah keluar udah banyak banget asinya. Tadi malem dia agak meriang dikit karena sudah mulai mengeras asinya gitu. Dadanya juga udah mulai mengeras asinya juga udah bisa dipompa. Kayanya udah dapet banyak," pungkas Asri Welas.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.