Tak Diketahui, Ayu Ting Ting Ternyata Punya Adik Laki-laki

Christiya Dika Handayani | 3 Mei 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting selama ini diketahui hanya memiliki satu adik perempuan bernama Syifa. Namun ternyata, pelantun Alamat Palsu ini memiliki adik lainnya berjenis kelamin laki-laki.

Akan tetapi, adik laki-laki Ayu Ting Ting itu sudah lama meninggal dunia. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Ayu di Instagram pribadinya. Ayu bersama keluarganya tampak berziarah ke makam sang adik menjelang bulan suci Ramadhan.

Tampak dari nisannya, adik Ayu Ting Ting itu bernama Narfazli Ade Ramdani. "We miss u dek. Al-fatihah," tulis Ayu Ting Ting di keterangan fotonya, Rabu (1/5).

Senada dengan sang kakak, Syifa juga membagikan momen saat berziarah. Diketahui dari keterangan yang ditulis Syifa, almarhum Narfazli merupakan anak kedua dari Abdul Rojak dan Umi Kalsum.

"We miss u Narfazli Ade Ramdani. Al- Fatiha. ini adalah kakak laki-laki saya dan Adik laki-laki teteh Ayu Ting Ting," tulis Syifa mengiringi unggahannya.

Adik laki-laki Ayu Ting Ting itu lahir tahun 1995 dan meninggal dunia ketika masih kecil. Sayangnya, tak diketahui secara jelas penyebab meninggalnya adik Ayu tersebut.

Unggahan Ayu Ting Ting dan Syifa ini banjir doa dari netizen. "Baru tau ka ayu punya adek slain ka syifa," komentar netizen. "Ayu punya adik yg sudah meninggal ya? Semoga damai dialami sana dan diterima disisi allah yaa...Al fatihah," sambung netizen. "Semogaa amall ibadahnyaa di terima di sisi alloh swt. amin ya alloh," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait