Ambil 3 Program Ramadhan, Ayu Ting Ting Diprotes Anak

Ari Kurniawan | 3 Mei 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jadwal Ayu Ting Ting Ramadhan tahun ini terbilang padat. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu mengambil tiga program televisi, yakni Brownis (Trans TV), Pesbukers Sahur, dan Pesbukers Buka (ANTV). 

Menjalani tiga program dalam sehari, diakui Ayu Ting Ting, tidak mudah. Terlebih di bulan puasa. "Waktu dari sahur ke buka itu pasti berputarnya cepat banget," kata Ayu, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (3/5). 

Dibanding Ramadhan 2018, waktu Ayu Ting Ting untuk keluarga tahun ini lebih sedikit. "Pagi saya sudah harus siap untuk acara siang, Brownis. Habis itu siap-siap untuk acara buka. Paling pulang sebentar, setelah itu jam 12 malam udah harus ke sini lagi (Studio ANTV) untun briefing dan lain-lain," Ayu Ting Ting menguraikan. 

Akibat kesibukannya, Ayu Ting Ting pun kerap menerima protes dari buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. "Anak ini udah protes terus setiap hari. Tapi mau gimana, saya memang masih kerja sendiri. Untungnya dia ngeti," tutup Ayu Ting Ting. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait