Saat Prilly Latuconsina Berhijab dan Suka Memanah

Abdul Rahman Syaukani | 3 Mei 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina berhijab dan mondok di sebuah pesantren modern. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu juga menyukai olahraga memanah.

Hal tersebut merupakan bagian dari peran yang harus dijalani Prilly Latuconsina dalam proyek web series Negeri 5 Menara, yang bakal tayang secara sreaming di MAXstream, selama Ramadhan 2019.

Prilly Latuconsina mengatakan latihan memanah cukup membuat energinya terkuras. Apalagi Prilly harus melatih diri dengan ketat agar bisa memanah dengan benar. 

"Latihannya lumayan melelahkan karena beratnya 13 kilo, tingginya lebih tinggi dari aku. Aku atlet panah jadi aku harus bagus postur tubuhnya. Latihannya sama pelatih atlet, pokoknya sampai ke Asian Games juga," tutur Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/4).

Prilly Latuconsina mengungkapkan, ini merupakan pengalaman pertama baginya bermain dalam sebuah proyek religi dan harus menggunakan hijab.

"Ini pertama kali series yang memang ceritanya religi, tempat syutingnya jauh sempat syuting di London, aku harus pakai jilbab, jadi anak pesantren. Ini sesuatu yang baru buat aku," katanya.

Kekasih Maxime Bouttier ini bangga setiap bulan Ramadhan dirinya selalu diberi kepercayaan untuk sebuah pekerjaan. Di tahun ini Prilly Latuconsina terlibat dalam proyek Negeri 5 Menara yang ceritanya sangat menarik dan inspiratif, diaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama.

"Biasanya aku kan ngisi acara Ramadhan, tapi tahun ini aku ngisinya dengan suatu peran, karakter yang bagus dan dengan cerita series yang bagus," ungkapnya.

Selain Prilly Latuconsina, Negeri 5 Menara web series juga dibintangi oleh Ajil Ditto, Chand Kelvin, Jennifer Coppen, Doni Damara, Farandika, Zaskia Adya Mecca, Mario Irwinsyah, dan Fay Nabila. Negeri 5 Menara web series tayang setiap hari selama Ramadhan pada pukul 17.00 WIB.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait