Prilly Latuconsina: Menurut Aku Hijab Itu Memudahkan

Abdul Rahman Syaukani | 3 Mei 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina membintangi web series Negeri 5 Menara yang akan tayang selama bulan suci Ramadhan 2019 di aplikasi streaming. Dalam serial drama religi arahan sutradara Reka Wijaya tersebut, Prilly Latuconsina harus menggunakan hijab karena diceritakan sebagai santriwati.

Kekasih Maxime Bouttier mengaku senang berhijab karena tidak perlu berdandan terlalu lama. Prilly Latuconsina merasa, hijab memudahkan dirinya.

"Menurut aku hijab itu memudahkan ya karena enggak perlu sisir rambut, kalau syuting enggak pakai jilbab kan ribet ya rambutnya diblow atau apalah," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

"Karena aku (ceritanya) anak pesantren, berhijab, makeup seadanya enggak boleh tebal-tebal. Benar-benar menghemat waktu sih," imbuh Prilly Latuconsina.

Hijab sejatinya bukan hal baru bagi Prilly Latuconsina. Dia tidak perlu beradaptasi karena sejak kecil Prilly sudah terbiasa menggunakan hijab.

"Kalau terbiasa apa enggak, aku sebelumnya sering datang ke kajian-kajian memang pakai jilbab, terus aku waktu SD memang sekolah Islam. Jadi hijab bukan sesuatu yang baru buat aku," tutur Prilly Latuconsina.

Meski begitu, aktris yang naik daun lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala mengaku belum siap untuk menggunakan hijab dalam kehidupan sehari-hari. Prilly Latuconsina baru mengunakannya dalam kegiatan atau acara-acara tertentu.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait