Angel Lelga Siap jika Gagal Jadi Anggota Dewan 

Ari Kurniawan | 3 Mei 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga mengklaim dirinya mendapat suara cukup tinggi di Pemilu 2019. Angel maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Perindo di daerah pemilihan (Dapil) Jabar 7, yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta.

"Saya alhamdulilah optimis. Laporan dari tim saya, saya paling unggul untuk perolehan suara perindo DPR RI," ungkap Angel Lelga, di sela jumpa pers Pesbukers Ramadhan, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Tapi, Angel Lelga belum bisa merayakan raihan positif tersebut. Sebab lolos tidaknya Angel ke Senayan, akan ditentukan perolahan suara partai politik yang mengusungnya. 

"Saya harus terus berdoa. Sekarang kan Perindo baru 2,9 persen (ambang batas parlemen sebesar 4 persen). Tapi saya masih berharap bisa lolos, namanya perjuangan," bilang Angel Lelga. 

Kalaupun pada akhirnya ia dinyatakan gagal, Angel Lelga mengaku sudah siap. Setidaknya, kata Angel, dirinya sudah menunjukkan usaha keras untuk meraih suara. 

"Andai kata tidak lolos partainya, saya sudah membuktikan bahwa saya mendapatkan satu kursi. Kalau saya kalah bukan karena tak dapat kursi, tapi karena partainya tidak lolos 4 persen."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait