Enggak Asin, Reino Barack Puji Nasi Goreng Buatan Syahrini

Altov Johar Sabtu, 4 Mei 2019 20:30:55
Syahrini bersyukur mempunyai suami Reino Barack (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini bersyukur mempunyai suami Reino Barack, yang tak rewel salam urusan makan. Namun sebagai istri, Syahrini tetap ingin melayani suami, dengan mempelajari membuat masakan kegemaran Reino.

Reino Barack mengakui cita rasa masakan Syahrini. Setelah resmi menikah, pelantun lagu Sesuatu tersebut sempat memasakkan Reino untuk pertama kalinya sebagai istri. Kala itu Syahrini memasak nasi goreng.

"Nasi goreng ayam, enak kok. Enggak (asin)," ujar Reino Barack menanggapi pertanyaan tentang rasa nasi goreng buatan Syahrini, Jumat (3/5).

Mendapati pertanyaan apakah nasi goreng buatannya terasa asin, Syahrini pun angkat bicara. Menurutnya itu tak mungkinn terjadi mengingat dirinya dan Reino sudah menikah. Sebab mitosnya, masakan yang asin menandakan si pembuatnya ingin segera menikah.

"Enggak dong. Enggak asin, kan udah kawin. Kalau belum (kawin) asiin," ceplos Syahrini yang disambut gelak tawa awak media.

Sejauh ini Syahrini mengaku sudah belajar membuat shusi, yang menjadi salah satu makanan favorit Reino. Bahkan dengan gaya manja ia mencotohkan bagaimana makanan khas Jepang itu dibuat.

"Suami aku enggak rewel. Menu favoritnya itu pasti makanan jepang seperti sushi. Itu gampang, Aku sudah belajar buat sushi. Nasi uwel uwel gulung, potong-potong, atasnya kasih tuna, uhh seneng," pungkas Syahrini.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.