Boy William Dibully Fans K-Pop Gara-gara Bahas BTS dan Blackpink

TEMPO | 6 Mei 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William heran sekaligus terganggu dengan aksi para penggemar salah satu kelompok musik K-pop. Pasalnya, mereka terus meneror Boy di laman komentar akun Instagram-nya.

Boy William menceritakan awal mula perisakan saat dia syuting Break Out. Ketika itu, dia mengatakan jika BlackPink seharusnya juga ada di Bilboard Music Award, sama seperti BTS. Ternyata ucapan Boy William itu mengundang kemarahan para fans.

"Gara-gara ada ucapan itu di Break Out," kata Boy William di vlog-nya yang baru saja dia unggah, Minggu 5 Mei 2019. Pria 27 tahun ini mengaku tak mengerti apa yang membuat para fans K-Pop ini marah.

Boy William merasa tidak menghina siapapun. "Ini netizen kok marah dan bilang, 'kenapa bawa BlackPink kalau lagi membahas BTS'. Memangnya salah ya?" tanya Boy William.

Lantaran masih heran, Boy William kemudian menghubungi Ghea, penyanyi jebolan Indonesian Idol. Ghea adalah anggota ARMY, kelompok fans BTS.

Ghea Indrawari mengatakan apa yang dilakukan Boy William tidak salah. Meski begitu, Ghea bisa memahami penyebab para fans BlackPink marah karena Boy William membawa-bawa BlackPink ketika memberitakan BTS.

"Aku ingin sekali bilang kepada mereka (sesama fans K-Pop), ucapan Kak Boy William tak harus ditanggapi," kata Ghea Indrawari. Dia melanjutkan, para fans K-pop sejatinya tidak suka mengganggu dan para artis K-pop begitu sayang kapada seluruh fansnya, begitu juga sebaliknya.

Boy William kemudian berpendapat perihal para penggemar K-pop tersebut. Menurut dia, K-pop kini menjadi hal yang begitu serius di masyarakat, apalagi penggemar beratnya. "Yang bisa bikin orang lupa diri adalah cinta, uang, politik, dan sekarang K-pop," kata Boy.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait