5 Tahun Lebih Abdel Achrian Tak Sahur Bareng Keluarga

Altov Johar | 6 Mei 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Abdel Achrian sibuk mengisi beberapa program Ramadhan, di antaranya acara sahur dan buka puasa. Sudah lima tahun terakhir Abdel jadi langganan mengisi program-program acara Ramadhan.

Hal itu membuat Abdel Achrian jarang punya waktu bersama keluarga, terutama di saat santap sahur dan berpuasa. Tahun ini Abdel memastikan hal itu kembali terjadi karena kesibukan yang harus dijalani.

"Kadang sahur yang udah lebih dari lima tahun enggak sama keluarga. Kalau buka masih bisa disempatkan lah. Tapi tahun ini kayaknya yang enggak bisa sahur sama buka bareng keluarga," ujar Abdel Achrian belum lama ini di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Tapi gampang lah, entar keluarganya gue bawa ke tempat siaran, lumayan lho irit hahaha," lanjut Abdel lalu tertawa.

Abdel bersyukur anak dan istri memahami pekerjaannya di dunia hiburan. Sehingga mereka tidak terlalu protes karena jarangnnya intensitas pertemuan. Biasanya setelah Lebaran Abdel bakal meluangkan waktu khusus untuk keluarga.

"Karena udah biasa jadi udah tahu kerjanya seperti ini. Suami kerjanya seperti ini, bapaknya kerja seperti ini, jadi enggak terlalu banyak mengadu. Nanti ada waktunya lah untuk mengganti. Biasanya ada waktu yang diblok memang khusus buat keluarga," pungkas Abdel Achrian.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait