Ayu Ting Ting Wajibkan Bilqis Puasa meski hanya Setengah Hari

Altov Johar | 7 Mei 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai orangtua, Ayu Ting Ting mengajarkan anaknya, Bilqis Khumaira Razak, menjalankan ibadab puasa Ramadhan sejak dini. Jika di tahun sebelumnya masih ada yang batal, kali ini Ayu mengharuskan putrinya berpuasa meski hanya setengah hari.

"Bilqis puasa hari ini. Iya setengah hari, kemarin juga setengah hari. Jadi tahun kemarin masih puasa enggak puasa. Kalau tahun ini saya ajarin tahun ini harus puasa," kata Ayu Ting Ting, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

Di tengah aktivitas syuting, Ayu Ting Ting berusaha mengajak anaknya untuk santap sahur. Ayu juga berusaha membujuk Bilqis, yang lebih memilih minum susu dari pada makan. Sang anak pun sempat ngambek walau akhirnya menuruti rayuan Ayu.

"Tadi pagi-pagi dia mau minum susu, saya bilang enggak boleh dong. Kalau puasa enggak boleh minum, enggak boleh makan, harus kuat. Nanti dapat pahala," urai Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bersyukur putrinya tak protes mengingat selama Ramadhan ini harus berpisah dengan ibunya yang harus syuting. Apalagi pekan depan Bilqis libur sekolah, sehingga bisa melihat ibunya dari layar kaca.

"Enggak sih, dia paham. Minggu depan kan dia mulai libur sekolah, jadi mungkin bakal lihat saya sering syuting," pungkas Ayu Ting Ting.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait