Kondisi Membaik, Bayi Nikita Mirzani Boleh Pulang Pekan Ini

Altov Johar | 7 Mei 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani masih menantikan anak ketiganya, Arkana Mawardi, untuk bisa dibawa pulang dari rumah sakit. Setelah terlahir secara prematur pada 28 April 2019 lalu, sang bayi masih harus menjalani perawatan.

Kendati demikian Nikita Mirzani bersyukur, kondisi anak ketiganya sangat baik. Bahkan jika tidak ada aral, kata Nikita, pekan ini anaknya sudah diperbolehkan pulang.

"Si kecil alhamdulillah membaik. Kemarin sudah lepas selangnya yang buat bantu pernafasan ke paru-paru. Terus obat-obatnya sudah mulai dikurangi. Kayaknya dokter bilang minggu ini kalau stabil terus, bisa pulang," ujar Nikita Mirzani, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

Nikita Mirzani belum bisa memastikan waktu pasti anaknya boleh dibawa pulang. Terlepas dari itu, ia sangat berterimakasih kepada tim dokter rumah sakit, yang telah melakukan upaya terbaik untuk buah hatinya.

"Niki mau terimakasih nih buat dokter-dokter yang jagain Arka karena Niki kan nurunin tim dokter untuk fokus ke Arka. Niki mau ucapin terima kasih karena perkembangannya semakin hari semakin membaik," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait