Nikita Mirzani Menangis Ingat Bayinya yang Masih di Rumah Sakit

Altov Johar | 7 Mei 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak kuasa menahan kesedihan mengingat anak ketiganya yang masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. Seperti diketahui, Nikita melahirkan anak ketiganya secara prematur, pada 28 April 2019, di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan.

"Nangisnya karena biasanya kan Niki kalau habis lahiran ya Niki pulang, baby-nya pulang gitu. Terus semalam kan sempat istirahat dulu di rumah karena beberapa hari ini hampir 6 hari tidur di rumah sakit kan, di ruang NICU gitu,” ujar Nikita Mirzani, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/5).

Diakui Nikita Mirzani, kesedihan itu semakin tebal ketika melihat kamar dan segala perlengkapan yang sudah disiapkan untuk anaknya di rumah. Namun si anak kini masih si rumah sakit guna menjalami perawatan intensif.

"Terus pas balik ke rumah, di kamar sudah ada baju, sudah ada tempt tidurnya Arka, sudah ada mainan, tapi enggak ada anaknya. Jadi kepikiran sekarang, ini aja mau ke rumah sakit lagi," urai Nikita Mirzani.

Kendati demikian, Nikita Mirzani bersyukur kondisi anaknya jauh lebih baik. Bahkan jika tidak ada aral, pekan ini anak Nikita sudah dibolehkan pulang.

"Kemarin sudah lepas selangnya yang buat bantu pernafasan ke paru-paru. Terus obat-obatnya sudah mulai dikurangi. Kayaknya dokter bilang minggu ini kalau stabil terus, bisa pulang," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait