Sambut Ramadhan Pertama sebagai Suami, Reino Barack Bagikan Foto Ini

Christiya Dika Handayani | 8 Mei 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan 2019 dijalani Reino Barack dengan suasana berbeda. Tahun ini, mantan kekasih Luna Maya itu melewati bulan suci dengan status barunya sebagai suami pasca-resmi menikahi Syahrini di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu.

Hal ini tentu membuat Reino Barack antusias. Terlihat di Instagramnya, Reino Barack membagikan fotonya bersama sang istri sebagai bentuk sukacita menyambut Ramadhan.Dalam foto tampak Reino saat menggelar acara bertajuk Dinner Silaturahmi di Hotel Four Season, Jakarta Selatan.

Reino Barack tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam, berpose dengan memeluk Syahrini yang tampil bak seorang putri dengan gaun panjang dan mahkota yang dikenakannya.

Mengiringi unggahannya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini menuliskan ucapan terima kasih untuk para tamu undangan yang hadir ke acaranya. Selain itu, Reino Barack juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi para pengikutnya di Instagram.

"Ramadhan Kareem,Mohon maaf lahir dan batin bagi semua yang menjalankan ibadah puasa. We would like to thank those who attended our dinner silahturahmi. Our sincere gratitude and appreciation. #SyahReino," tulis Reino Barack di keterangan fotonya, Senin (6/5).

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait