Ini yang Dirindukan Gisella Anastasia dari Bulan Ramadan

Ari Kurniawan | 8 Mei 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia ikut larut dalam kemeriahan Ramadan di televisi. Mantan istri Gading Marten itu ambil bagian dalam program Persbukers Ramadan ANTV. 

Gisella Anastasia merasa seperti pulang ke rumah. "Senang banget, karena kan dulu Gisel juga sempat besar bareng Pesbukers dan belajar sama Pesbukers. Senang bisa balik lagi," ungkap Gisella Anastasia, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Gisella Anastasia yang seorang Nasrani, mengaku sangat merindukan momen bekerja saat Ramadan. Ada suasana berbeda yang ia rasakan. Khususnya jelang waktu berbuka. 

"Suasananya beda kalau bulan puasa gitu, lucu. Syuting sebentar lagi sudah buka, makanan berjejer, ngobrol, semua jadi nge-blend dan lebih kekeluargaan. Beda sama sehari-hari kan. Ini lebih bareng," tutur Gisela Anastasia. 

Saat teman-temannya berbuka puasa, Gisella Anastasia ikut menyantap makanan yang tersedia.

"Kemarin ambil es campur dibeliin Mas Eko (Patrio). Tergiur lihat Ayu (Ting Ting) makan bihun, tapi nggak ngambil gitu. Tapi senang, ikut bareng-bareng," cerita Gisella Anastasia antusias. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait