Roy Ricardo - Nyvi Stephanie Ingin Punya Anak Kembar

Altov Johar | 8 Mei 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper Roy Ricardo dan Nyvi Stephanie tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Sejauh ini persiapan sudah mencapai 50 persen. Roy dan Nyvi akan menyebar 500 undangan untuk hari bahagianya.

Meski belum resmi menikah, Roy Ricardo san Nyvi Stephanie berandai-andai tentang jumlah anak yang diinginkan. Jika boleh memilih, keduanya mendambakan memiliki anak kembar dari pernikahannya nanti.

"Kalau saya inginnya, kalau Tuhan berkehendak mau kembar. Jadi langsung aja, biar capek sekalian," ungkap Roy Ricardo, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Senada dengan Roy, Nyvi juga mendambakan memiliki anak kembar. Namun bagi mereka, semua kembali lagi pada kuasa Tuhan. Jika memang keinginan itu terkabul, tentunya Roy dan Nyvi sangat bahagia.

"Kalau dapatnya kembar Ya puji Tuhan, kita senang banget malah," imbuh Roy Ricardo.

Kendati mendambahkan anak kembar, Roy dan Nyvi belum berencana menjalami program. Mereka tak ingin keinginan itu menjadi beban dalam menjalani rumah tangga.

"Kalau awal-awal kayaknya enggak, kita coba dulu semua natural. Enggak mau terlalu prrasure sih, kita bawa fun aja," pungkas Roy Ricardo.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait