Sibuk Bisnis Busana Muslim, Temmy Rahadi Terkejut dengan Hasil yang Didapat

Altov Johar | 8 Mei 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menjalani aktivitas sebagai presenter, Temmy Rahadi sedang fokus mengurus bisnis busana Muslim. Usaha yang dikelola bareng sang istri itu sebenarnya sudah dijalankan sejak Lebaran tahun lalu. Namun Temmy memutuskan terlibat di akhir tahun 2018.

"Kita punya brand busana muslim. Kebetulan launching-nya dari Lebaran tahun lalu, cuma pas saya pegangnya dari akhir tahun lalu. Karena istri enggak bisa pegang sendirian," ujar Temmy Rahadi, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Temmy Rahadi terkejut dengan hasil yang didapat dari bisnis busana muslim yang dijalani. Terlebih di Bulan Ramadhan, di mana permintaan busana muslimah melonjak tinggi. Saking banyaknya permintaan, Temmy dan istrinya sampai begadang demi memenuhi permintaan pembeli.

"Dahsyat yah, saya agak kaget. Justru saya ini kejar-kejaran. Kalau kita bicara stok Ramadhan. Karena kalau ngomongin baju perempuan, selera belanja mereka tuh yang bikin saya dan istri sampai begadang-gadang. Sampai kejar-kejaran stok barang, itu menarik sih," jelasnya.

Saat ini Temmy Rahadi dan istri berjibaku menjalani bisnisnya. Bahkan untuk Ramadhan ini, mereka menyediakan busana muslim sebanyak seribu potong.

"Iya karena ini bisnis bareng istri. So far sih di tempat saya sekarang ada seribu baju gamis. Kita masih nunggu barang lagi," pungkas Temmy Rahadi.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait