Temmy Rahadi Ungkap Serunya Jalani Bisnis Bareng Istri

Altov Johar | 8 Mei 2019 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Temmy Rahadi tengah fokus menjalani bisnis muslim bersama istrinya. Sejak akhir 2018 lalu, Temmy memutuskan ikut terlibat karena sang istri kewalahan untuk mengurusnya sendiri.

Temmy Rahadi dan istri berbagi tugas mengurus bisnis mereka. Temmy bercerita bagaimana serunya mengelola bisnis bersama istri. Semisal saat dimintai pendapat mengenai produk yang mereka jual.

"Sampai kita deal-dealan. Oh ya udah kamu bagian produksi. Kalau development bisnisnya saya. Kalau enggak, ribut hahaha. Misal ini baju bagus enggak? kalau kita bilang enggak repot urusannya. Tapi saya melihat bisnis bareng istri itu menyenangkan," urai Temmy Rahadi di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Temmy Rahadi mengatakan, di Ramadhan ini permintaan busana muslimah melonjak tinggi. Saking banyaknya, Temmy harus menyetok baju yang dijual. Sejauh ini ia sudah menyiapkan seribu baju gamis.

"So far sih di tempat saya sekarang ada seribu baju gamis. Kita masih nunggu barang lagi," imbuhnya.

Temmy melanjutkan, hasil yang didapat juga sangat menjanjikan, terutama untuk model baju muslimah. Bahkan karena hal itu dirinya dan istri harus begadang.

"Dahsyat yah, saya agak kaget. Justru saya ini kejar-kejaran. Kalau kita bicara stok Ramadhan. Karena kalau ngomongin baju perempuan, selera belanja mereka tuh yang bikin saya dan istri sampai begadang," pungkas Temmy Rahadi.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait