Tunda Bulan Madu, Inka Christie dan Suami Ingin Fokus Ibadah Ramadhan

Altov Johar | 8 Mei 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Inka Christie dan Sandiego Africo belum sempat menjalani bulan madu, pascamenikah pada 27 April 2019. Beberapa hari lalu Inka dan suami bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia. Namun perjalan itu untuk urusan pekerjaan.

Sementara ini Inka Christie dan Sandiego Africo belum merencanakan bulan madu. Apalagi sekarang bertepatan dengan Bulan Ramadhan. Mereka mengaku ingin terlebih dulu fokus memperbanyak ibadah.

"Kemarin kita ada sedikit kerjaan ke KL. Jadi untuk bulan madu nanti dulu, kita fokus ibadah di rumah untuk Bulan Ramadhan," ujar Inka Christie di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ramadhan tahun ini menjadi yang pertama dijalani Inka Christie dan Sandiego sebagai pasangan suami istri. Inka bersyukur suaminya tidak rewel dalam urusan makan. Lain halnya dengan Inka yang cukup ketat menjaga asupan makannya.

"Dia sama sekali tidak banyak permintaan, justru saya agak sedikit susah makan. Saya lebih rewel, dalam arti kurangin daging. Kalau dia semua makan, artinya daging makan, ikan makan, sayur-sayuran kurang. Itu yang buat saya ngomel," jelas Inka Christie.

"Jangan makan daging-dagingan terus, sayurnya makan lebih banyak. Jadi ada hal yang memang saya bawel soal makanan. Dia senangnya nasi goreng," sambungnya.

Kendati menunda berbulan madu, Inka dan Sandiego tak menunda-nunda memiliki momongan. Mereka berharap segera dikaruniai anak dari pernikahan ini. "Mudah-mudahan secepatnya, insya Allah," ucap Inka Christie.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait