Inka Christie dan Suami Saling Mengingatkan dan Ngomel untuk Urusan Ini

Altov Johar | 8 Mei 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inka Christie sangat memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsinya. Berbeda dengan sang suami, Sandiego Africo, yang kurang dalam konsumsi sayur-sayuran. Kondisi itu yang terkadang membuat Inka marah.

"Saya tuh lebih rewel, dalam arti kurangin daging. Kalau dia semua makan, daging makan, ikan makan, sayur-sayuran kurang. Itu yang buat saya ngomel," ujar Inka Christie di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Jangan makan daging-dagingan terus, sayurnya makan lebih banyak. Jadi ada hal yang memang saya bawel, terutama soal makanan. Dia senangnya nasi goreng," sambung Inka Christie.

Jika Inka Christie cukup bawel untuk urusan menu yang dimakan, lain halnya Sandiego yang memarahi Inka lantaran sering telat makan. Meski begitu, Inka mengaku bahagia karena ada yang perhatian kepadanya.

"Saya sering telat makan, dia yang ngomelin. Biasanya ibu, sekarang diam. Dulu cuek aja nyantai sering telat makan, tapi sekarang dibawelin terus soal makan," ungkap Inka Christie.

Menurut Inka Christie, keberadaan Sandiego memberi suasana baru di tengah keluarganya. Apalagi sejak lama ibunda mengharap Inka segera memiliki pendamping hidup.

"Saya kan tinggal berdua sama ibu, jadi ibu saya selalu bilang andai kamu sudah punya suami, ada keluarga baru. Alhamdulillah tadi kita sahur bersama. Pasti ada perbedaan ya, tapi pastinya senang," ucap Inka Christie.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait