Andre Taulany Diistirahatkan dari TV, Ini Kata Dicky Chandra

Abdul Rahman Syaukani | 10 Mei 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany dituding menghina Rasulullah saat memandu program Ini Talkshow NET TV. Terkait hal ini, Andre Taulany sudah meminta maaf kepada masyarakat dan juga sempat bertemu dengan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pengurus PBNU seraya meminta maaf kepada umat Islam.

Buntut dari kasus ini, Andre Taulany diistirahatkan dari program TV yang sudah bertahun-tahun diisinya bersama Sule. Dicky Chandra yang merupakan sahabat sekaligus mentor Andre Taulany angkat bicara. Dia menyayangkan insiden terpeleset lidah Andre berujung pada pemberhentian sementara dari TV.

"Tentunya sangat disayangkan bagi fansnya, bagi Andre-nya dan bagi televisinya juga. Ini jadi pelajaran, yuk kita awali segala sesuatunya dengan cara yang baik," kata Dicky Chandra, saat ditemui di bilangan Kota Casablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Dia meminta publik tidak terlalu membesar-besarkan permasalahan ini. Terlebih karena Andre Taulany sudah menyadari kesalahannya dan meminta maaf secara terbuka kepada publik, khususnya umat Islam Indonesia.

"Kepeleset lidah bisa siapa saja, saya juga besok, lusa, bisa (kepeleset lidah), naudzubillahi mindzalik. Tapi segala sesuatu ada akibatnya ketika kita melakukan suatu perbuatan," ucapnya.

Dicky Chandra berharap pemberhentian Andre Taulany dari program TV tidak terlalu lama. Karena keberadaannya di program televisi sudah sangat dinantikan oleh banyak orang, khususnya para fans Andre Taulany.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait