Dicky Chandra Sebut Andre Taulany Seorang Pembelajar

Abdul Rahman Syaukani | 10 Mei 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany jadi perhatian publik karena dianggap menghina ulama dan Rasulullah. Andre Taulany sudah meminta maaf secara terbuka terkait kesalahan yang dilakukannya.

Sahabat akrab komedian Sule itu menemui sejumlah ulama dan mengakui kesalahannya, serta meminta maaf kepada umat Islam. Andre Taulany juga sempat bertemu dengan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat dan juga Pengurus ormas Islam terbesar di Indonesa, PBNU.

Dicky Chandra yang tahu betul kepribadian Andre Taulany, mengatakan sang sahabat sudah menyadari dan menyesali perbuatannyanya. Dicky Chandra berharap Andre Taulany bisa cepat kembali berkarya di televisi setelah sempat diistirahatkan sementara waktu akibat lawakan yang dianggap tidak tepat.

"Mudah-mudahan (istirahat dari TV) tidak akan lama, apalagi melihat karakter Andre ini, dari sekian banyak yang pernah saya naungi, cuma Andre jam 12 malam telepon. 'Kang ini naskahnya kok begini sih ?' Dia punya keinginan untuk belajar," papar Dicky Chandra saat ditemui di bilangan Kota Casablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Dicky Chandra menyebut Andre Taulany termasuk sosok pembelajar dimana dia cepat menyadari sekaligus mengoreksi kesalahannya.

"Sebagai seorang pembelajar saya yakin dia bisa cepat menyadari kesalahannya dan cepat juga berbaur dengan kita lagi," tandas Dicky Chandra.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait