Pihak Dipo Latief Tanggapi Screenshot yang Diunggah Nikita Mirzani

Ari Kurniawan | 13 Mei 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dipo Latief mengaku tidak pernah menanyakan kelahiran anak ketiga Nikita Mirzani, sebagaimana diungkapkan Fitri Salhuteru, sahabat Nikita. Membantah pernyataan Dipo, Nikita mengunggah tangkapan layar (screenshot) percakapan sang mantan suami dengan asistennya yang bernama Dhea. 

Menurut Nikita Mirzani, Dipo Latief menelepon Dhea sebanyak dua kali pada Minggu, 28 April 2019. Karena tak sempat mengangkat, Dhea menanyakan keperluan Dipo lewat pesan singkat WhatsApp (WA).

Unggahan Nikita Mirzani langsung ditanggapi oleh pihak Dipo Latief. Salah satu kerabat Dipo yang enggan disebut namanya mengatakan percakapan Dipo dengan Dhea tidak lengkap. 

"Screenshot tidak lengkap, padahal Dipo hanya reply Fitri (Fitri Salhuteru) yang sebelum lahir mengupdate Dipo tentang Nikita Mirzani,” ungkap sumber tersebut, kepada wartawan. 

"Fitri mengabarkan Dipo Latief keadaan bayi dalam kritis, ada rasa kasihan atau kemanusiaan untuk mendapatkan informasi keadaan sebenarnya, makanya Dipo berusaha menghubungi Fitri balik namun tidak diangkat, kemudian Dipo berusaha menghubungi Dhea.”

Masih menurut sumber tadi, Dipo Latief sengaja menghubungi Fitri dan Dhea guna mendapat informasi mengenai kondisi bayi Nikita Mirzani. Tapi, Dipo tidak pernah ada pernyataan ingin menjenguk anaknya.

“Dipo menanyakan di Rumah Sakit mana ke Fitri dan Dhea karena bermaksud untuk mendapatkan informasi resmi dari pihak RS supaya tidak dipermainkan, jelas tidak ada pernyataan dari Dipo akan berkunjung kesana,” paparnya. "Dipo Latief tahu dari mana kalau nggak Fitri telepon atau WA sebelumnya,” pungkasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait