Ingin Cantik, Ayu Aulia 7 Kali Operasi Hidung

Ari Kurniawan | 13 Mei 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagian wanita mau melakukan apa saja untuk memperoleh kecantikan yang diinginkan. Model sekaligus penyanyi Ayu Aulia termasuk di antaranya. 

Tidak hanya merogoh kocek dalam-dalam, Ayu Aulia juga rela menahan sakit. Bayangkan saja, sejauh ini Ayu sudah tujuh kali melakukan operasi di bagian hidung. 

Ayu Aulia awalnya merasa ada masalah di bagian pernapasannya. "Jadi kalau tidur tuh agak ngorok. Terus kalau napas agak susah, karena hidung aku aslinya memang kecil, terus memang tulang dalamnya miring," cerita Ayu, di RS. Bina Estetika, Menteng, Jakarta, baru-baru ini. 

Hasil dari operasi pertama dianggap Ayu Aulia kurang maksimal. Ayu merasa bentuk hidungnya masih kirang proporsional. Operasi kedua, ketiga, hingga keenam juga tidak membuatnya puas.

"Sempat ditinggiin, dipikir bakal jadi bagus, ternyata tetap miring. Jadi yang kali ini (oeprasi ketujuh) bener-bener dirombak abis, nggak bakalan miring lagi, semoga sih , doain ya," turur Ayu Alia. 

Pada operasi-operasi sebelumnya, lanjut Ayu Aulia, dokter mengambil tulang telinganya untuk menopang bagian hidungnya. Tapi, operasi kali ini berbeda. 

"Ternyata tulang hidung aku itu miring, jadi kalaupun pakai silikon dan tulang kuping itu nggak bisa. Jadi mau nggak mau pakai tulang iga."

Serangkaian operasi yang telah dilakukan, diakui, Ayu Aulia, menghabiskan uang yang tidak sedikit. "Capek banget dan mahal banget, kira-kira (setara harga) satu Mercy baru ya," tukasnya lantas tertawa. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait