Setelah Melahirkan, Evi Masamba Ingin Tetap Berkarier

Altov Johar | 14 Mei 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melahirkan yang diprediksi pasa Agustus nanti, Evi Masamba tetap akan menekuni karier di dunia hiburan. Hanya saja, dia akan membatasi tawaran yang datang.

"Tetap sih di entertaint, tapi nanti kalau udah lahiran pasti aku batasin dulu ya. Karena nyusuin dulu buat bayinya," ujar Evi Masamba di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Sebagai suami, Arif Hajrianto akan mendukung Evi Masamba di industri hiburan. Apalagi pada dasarnya Evi tidak ingin dibatasi aktivitasnya. Untuk itu Arif berusaha untuk selalu menemani, agar lebih mudah memantaunya.

"Aku ikutin dia aja gimana maunya. Aku sih membatasi tapi dianya enggak mau dibatasi, makanya aku ikut terus dia ke mana-mana supaya bisa lebih dekat mantaunya," aku Arif.

Segala sesuatunya tengah dipersiapkan Evi dan suami jelang kelahiran anak mereka. Salah satunya menyiapkan mental menjadi orang tua yang. Menurut Evi, hal itu tidak semudah seperti yang diucapkan.

"Yang pasti mempersiapkan diri sebagai seorang ibu. Itu tuh enggak gampang, berat sih, ya belajar juga. Pastinya berusaha jadi orang tua yang baik buat anak. Ngajarin yang positif, ini kan pertama kali jadi orangtua," pungkas Evi Masamba.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait