Kena Cacar Air saat Hamil Muda, Kartika Putri Khawatir Kondisi Janinnya

Supriyanto | 15 Mei 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri hamil empat bulan, dari pernikahannya dengan Habib Usman nin Yahya. Meski tengah mengandung, Kartika tetap menjalankan ibadah puasa, meski dalam agama tidak diwajibkan.

Aktris berusia 28 tahun itu mengatakan sejauh ini kondisi janin di dalam kandungan dalam keadaan baik. Namun, Kartika Putri sempat menderita cacar air di awal kehamilannya.

"Keluhan belum, cuma karena kemarin waktu hamil mudanya sempat cacar air, Insya Allah besok mau ngecek NIBT biar tahu semuanya," ungkap Kartika Putri, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Tak mau berisiko yang nantinya akan berakibat fatal ke bayi, Kartika Putri berencana terbang ke Singapura untuk memeriksakan kandungan.

"Sekarang kan canggih banget. Tadi sharing sama ka Ruben kan, Sarwendah juga di sana. Jadi minta dianterin di Singapur buat cek kromosomnya gimana. Karena sekarang kan udah bisa ketahuan, naudzubillahiminzalik kalau ada misalnya kayak down syndrome, atau ada penyakit penyakit lainnya. Dari lahir kita udah deteksi," beber Kartika Putri.

Selain itu, Kartika Putri juga ingin memeriksa jenis kelamin calon bayinya. "Kebetulan NIBT lebih akurasi juga buat jenis kelaminnya," tambah Kartika Putri.

"Aku izin sama Habib, 'Bib kenapa nggak ya' biar lega. Karena sejauh ini masih deg-degan gitu. Kayak pengaruh nggak ya virus yang kemarin, kenapa-kenapa nggak ya," pungkas Kartika Putri.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait