Berbuka dengan yang Manis, Yuki Kato: Minum Ari Putih Sambil Ngaca

Altov Johar Rabu, 15 Mei 2019 13:00:50
Yuki Kato (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuai ungkapan berbuka puasa lah dengan yang manis, Yuki Kato punya menu favorit di saat berbuka puasa.

Dengan nada bercanda dia mengaku cukup dengan seteguk air putih sambil bercermin, karena dirinya merasa sudah berparas manis.

"Berbuka lah dengan yang manis. Jadi air putih sambil ngaca hahaha, enggak sih. Paling cari es teh manis lah. Jadi suka ke warteg juga cari es teh manis," ujar Yuki Kato di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Yuki Kato (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Yuki Kato (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Menurut Yuki, nuansa Ramadhan memang terasa berbeda di banding bulan-bulan yang lain. Terutama di saat menjelang berbuka dimana banyak para pedagang yang menjajakan takjil. Dari mulai kolak, es campur hingga aneka gorengan.

"Excited banget, enggak pernah kelewat. Yang biasa diburu kolak, biji salak, gorengan walaupun buruk, es campur atau buah. Habis itu lontong yang ada isinya," jelasnya.

Yuki melanjutkan, dirinya masih tetap aktif menjalani beberapa kegiatan di Ramadhan ini. Ia menilai, puasa tak boleh menjadi alasan bermalas-malasan menjalani aktifitas.

"Alhamdulillah selama ramadan tetap ada di dunia akting dan presenter di The Comment. Kebetulan belum ada yang nawarin program sahur. Mungkin memang rezeki Ramadhan tahun ini ya diberikan sama yang maha kuasa di presenting," pungkas Yuki Kato.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.