Asri Welas Sebut Banyak PR yang Harus Diselesaikan di Ramadhan Tahun Ini

Altov Johar | 15 Mei 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang harus dipersiapkan Asri Welas untuk anak-anaknya di bulan Ramadhan tahun ini. Pasalnya ia harus memastikan berat badan anak keduanya mencapai ukuran tertentu, karena akan menjalami operasi mata setelah Lebaran.

"Jadi Ramadhan kali ini PR-nya banyak. Satu, berat badan anakku harus naik. Yang kedua, habis Ramadhan anakku yang kedua, Ibran, akan operasi matanya passmg lensa yang kanan dan kiri," ujar Asri Welas di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

"Itu berat badannya harus naik 1,5 kilogram lagi supaya dia berat badan 12 kilogram. Sudah aman buat dioperasi, karena akan dibius total, mata kanan dulu abis itu mata kiri," lanjut Asri.

Demi mencapai target yang ditentukan, Asri Welas memperhatikan  asupan makan anaknya, terutama banyak mengkonsumsi protein. Ia bersyukur Ibran termasuk anak yang suka makan.

"Kalau anakku yang kedua Ibran sebelum operasi berat badan harus makan. Ternyata yang menaikkan berat badan itu ati ayam, lele, terus telor ayam, belut jadi banyak makan itu sama nasi," pungkas Asri Welas.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait