Punya Dua Istri, Kiwil tak Menutup Kemungkinan Menikah Lagi

Altov Johar | 16 Mei 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tak pernah merencanakan, Komedian Kiwil tidak menutup kemungkinan jika nantinya kembali menikah. Saat ini Kiwil diketahui berpoligami dengan memiliki dua istri. Yakni Rohimah dan Meggy Wulandari. 

"Kalau misalnya rencana (menikah lagi) sih enggak ada, tapi kalau dapat, saya pantang menolak karena mubazir. Saya enggak pernah nyari, nggak pernah niat, tapi kalau ada ya gak pernah nolak," kata Kiwil di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Tentunya tak mudah bagi Kiwil meminta izin dari kedua istrinya, jika memang ada kesempatan untuk menikah lagi. Dengan canda kata Kiwil, setidaknya istri ketiga nanti bisa jadi penengah andai istri pertama dan keduanya tidak akur.

"Justru itu, (istri) yang ketiga itu buat misahin (kalau dua istri yang lainnya tidak akur), jadi minimal ada jalan tengahnya lah," ujarnya. 

Kiwil mengatakan, semua ucapan itu hanya lah wacana belaka. Sebab hingga kini ia mengaku belum memiliki calon untuk dijadikan istri ketiga. "Enggak ada, enggak ada calon," pungkas Kiwil.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait